ShoutMix chat widget

Download The Witcher 2 : Assassins of Kings (2011)

Minggu, 31 Juli 2011

Hallo sobat"...
kali ini saya akan kembali berbagi lagi..
The Witcher 2
The Witcher 2: Assassins of Kings (2011)
Bagian kedua dari kisah The Witcher Rivii cerita yang menarik dan mendalam dengan alur cerita yang nonlinier. Mencegah pembunuhan Raja Foltesta, Geralt terlibat dalam intrik-intrik politik. Tapi tugas utamanya, salah satu cara atau lain, tetap untuk melindungi kehidupan raja, dan untuk itu White Wolf akan mengetahui siapa yang mengorganisir serangan itu dan telah mengirim seorang pembunuh misterius dengan mata vedmachimi '.

Kelanjutan dari role-playing game terkenal yang dirilis tidak hanya cerita mendebarkan, tetapi juga mesin game baru, serta sistem pertempuran asli, didasarkan pada kehidupan nyata gaya seni bela diri dan kepemilikan PC knives.Download Game: The Witcher 2: Assassins Raja (2011)

Fitur:
- Pahlawan tidak berubah.
Pemain akan sekali lagi tampil dalam peran Geralt, pemburu profesional dalam segala macam kejahatan dan kisah pahlawan dengan Andrzej Sapkowski.
- Tingkat baru kebebasan.
Tiga alur cerita terjalin secara acak independen. Semua peristiwa penting secara langsung tergantung pada tindakan dan keputusan dari pemain yang sebagai akibatnya dan akan mengarah ke salah satu dari beberapa alternatif akhir.
- "Alive" dunia.
Semua peristiwa di dunia The Witcher, saling berhubungan, punya alasan mereka sendiri dan efek, dan tiap-tiap NPC beroperasi sesuai dengan tujuan dan keyakinan.
- Individu Gaya.
Menggabungkan tiga parameter karakter - kepemilikan pedang, seni sihir dan alkimia - dapat menciptakan pahlawan sesuai dengan keinginan dan pandangan masing-masing pemain.
- Banyak pilihan untuk pembangunan.
Para mutagen sistem baru memodifikasi efek keterampilan masing-masing, tergantung pada preferensi individu. Craft adalah mampu membuat hampir dua ratus item, termasuk baju besi, sarung tangan, ikat pinggang dan legging, serta memilih peralatan yang optimal.
- Dengan pedang di tangan.
Sistem tempur melanjutkan tradisi didirikan di bagian pertama, tetapi kebebasan yang sangat dinamis dan lebih untuk membuat keputusan-keputusan taktis.

Fitur rip:
- Tidak dipotong / tidak recoded
- Potong bahasa yang tidak perlu pada Bahasa Inggris saja
- Instalasi tambahan. TENTANG
- Untuk mengatur RAM 512 ML diperlukan
- Oleh rip: TPTB

Persyaratan sistem:
- Sistem operasi: XP / Vista SP1/Windows 7
- Processor: Core 2Duo dari frekuensi 2,2 GHz atau AMD Dual Core 2,5 GHz
- Memory: 1 GB Win XP / 2GB Vista / 7
- Kartu Grafis: GeForce 8800 atau Radeon 512MB (HD3850 512 MB)
- Kartu Suara: Suara perangkat yang kompatibel dengan DirectX ® 9.0
- Free hard drive space: 16 GB

untuk sobat gammer yang dah gak sabar mau mencobanya,,,
download saja DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 YUDHA SPENSADO All Rights Reserved.
Design by Yuda Spensado | SMPN 1 Dolopo | Powered by Blogger.com.